Prakiraan Cuaca Jateng 24 Februari, Semua Daerah Diguyur Hujan
Ilustrasi hujan ringan (unsplash)

Bagikan:

Berdasarkan prakiraaan cuaca Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG), Jawa Tengah tak akan mengalami cuaca cerah hari ini. Ada kabupaten/kota yang akan diguyur hujan dengan intensitas ringan hingga sedang, ada pula yang berawan.

Dikutip dari laman resmi BMKG, beberapa daerah yang pagi ini akan diguyur hujan intensitas sedang antara lain Banjarnegara, Batang, Boyolali, Karanganyar, Kebumen, Cilacap, Pekalongan, Purbalingga, Purwokerto, Salatiga, Sragen, Wonosobo, dan Surakarta. Satu Daerah diprediksi akan mengalami hujan lebat, yaitu Kajen.

Wilayah Jateng diperkirakan belum akan merasakan cuaca cerah

Siang hari, daerah yang akan diguyur hujan semakin banyak. Daerah yang tak hujan pun akan berawan, antara lain Brebes, Slawi, dan Tegal. Selain wilayah tersebut, diprediksi diguyur hujan.

Saat malam hari, cuaca di Jawa Tengah hujan dan itu terjadi secara merata dengan intensitas ringan hingga sedang. Saat dini hari, tinggal beberapa wilayah yang masih dihuyur hujan, antara lain Batang, Demak, Jepara, Kendal, Pekalongan, Semarang, dan Ungaran.

Diperkirakan, suhu udara di di Jawa Tengah kisaran 23 hingga 31 derajat Celsius. Kelembapannya diperkirakan kisaran 65 hingga 95 persen.

Ikuti berita dalam dan luar negeri lainnya hanya di VOI.id, Waktunya Merevolusi Pemberitaan!