Prakiraan Cuaca Jateng 22 Februari, Beberapa Daerah Masih Diguyur Hujan
Awan mendung (Antara)

Bagikan:

Berdasarkan prakiraaan cuaca Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG), Jawa Tengah akan diterpa hujan dengan intensitas ringgan hingga lebat, bahkan ada yang hujan petir. Namun, ada beberapa daerah yang akan berawan.

Dikutip dari laman resmi BMKG, pagi ini kabupaten/kota yang diprediksi tak diguyur hujan, tetapi berawan adalah Blora, Cilacap, Demak, Jepara, Kudus, Pati, Purwodadi, dan Purworejo. Daerah lain diperkirakan hujan dengan berbagai intensitas.

Wilayah Jateng diperkirakan belum akan merasakan cuaca cerah

Pada malam hari hujan diprediksi masih terjadi di sebagian besar wilayah Jawa Tengah. Daerah yang diperkirakan tak mengalami hujan adalah Blora, Cilacap, Kudus, Pati, Purwodadi, Rembang, dan Wonogiri. Cuaca daerah lain diperkirakan hujan.

Pada dini hari, sebagian besar wilayah akan berawan. Ada beberapa daerah yang diperkirakan diguyur hujan, seperti Banjarnegara, Cilacap, Demak, Jepara, Kebuben, Kudus, Pati, Purbalingga, Purwokerto, Purworejo, dan Rembang.

Diperkirakan, suhu udara di kabupaten/kota di Jawa Tengah ada pada kisaran 24 hingga 31 derajat Celsius dengan kelembapan pada kisaran 70 hingga 95 persen.

Ikuti berita dalam dan luar negeri lainnya hanya di VOI.id, Waktunya Merevolusi Pemberitaan!