Prakiraan Cuaca Jawa Tengah 4 Maret, Sebagian Besar WIlayah Berawan Ketika Malam
Ilustrasi hujan (unsplash)

Bagikan:

Berdasarkan prakiraaan cuaca Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG), Jawa Tengah hari ini diprediksi hujan di beberapa kabupaten/kota, tetapi sebagian besar akan berubah ketika malam hari.

Dikutip dari laman resmi BMKG, siang ini beberapa daerah akan mengalami hujan berintensitas ringan, antara lain Kajen, Karanganyar, Klaten, Purwokerto, Purworejo, Sragen, Sukoharjo, Surakarta, Ungaran, dan Wonogiri.

Beberapa daerah diperkirakan mengalami hujan berintensitas lebat, seperti Wonosobo, Temanggung, Salatiga, Purbalingga, Magelang, Boyolali, dan Banjarnegara.

Dini hari seluruh wilayah akan berawan

Ketika malam hari, sebagian besar wilayah akan berawan. Hanya ada beberapa daerah yang akan diguyur hujan dengan intensitas ringan, antara lain Tegal, Slawi, Purwokerto, Pemalang, Kebumen, Cilacap, dan Brebes. Dini hari, cuaca di Jawa Tengah secara keseluruhan diperkirakan berawan.

Suhu udara di berbagai wilayah Jawa Tengah diperkirakan kisaran 22 hingga 31 derajat Celsius. Kelembapannya diperkirakan pada kisaran 65 hingga 95 persen.

Ikuti berita dalam dan luar negeri lainnya hanya di VOI.id, Waktunya Merevolusi Pemberitaan!