Hary Tanoesoedibjo Akan Sediakan Banyak Lapangan Kerja untuk Tarik Investor
Hary Tanoe (Antara)

Bagikan:

Pemulihan ekonomi akibat pandemi COVID-19 tahun ini mulai menunjukkan tanda-tanda positif. Salah satunya adalah diselenggarakannya vaksinasi di semuar negara dunia, termasuk Indonesia.

Hary Tanoesoedibjo, Executive Chairman MNC Group optimis pandemi COVID-19 akan berakhir. Ia juga siap berkontribusi terkait pemulihan ekonomi Indonesia, yaitu dengan menciptakan lapangan kerja.

Ia juga merasa optimistis bisa membuat Indonesia mendatangkan investor. MNC Grup akan menciptakan lapangan kerja bagi masyarakat dengan membangun kawasan MNC Lido City sebagai Kawasan Ekonomi Khusus Pariwisata (KEK Pariwisata).

Di MNC Lido City akan dibangun taman wisata kelas dunia

Di kawasan Lido City rencananya akan dibangun destinasi pariwisata yang sekelas Disneyland dan Universal Studio.

"Indonesia adalah negara yang sedang berkembang maka dari itu potensi bisnisnya sangat besar kami pun menciptakan lapangan kerja dalam menarik investor di Indonesia," terang Hary dalam acara MNC Group Investor Forum 2021, Selasa, 2 Maret.

Ia mengatakan bahwa MNC Group Investor Forum 2021 bertujuan untuk menjadi ajang pertemuan yang bermanfaat bagi emiten dan investor dengan adanya basis jutaan investor lokal MNC Group serta akses kuat jaringan internasional AGCO ke 125 mitra di seluruh dunia.

Selain itu, Hary berharap acara MNC Group Investor Forum 2021 menjadi sarana edukasi bagi masyarakat Indonesia.

"Sekaligus menjadi momentum di mana investor lokal semakin kuat dan menjadi tuan rumah di negeri sendiri, serta membuka peluang pengembangan bisnis hingga ke mancanegara," jelasnya.

Ikuti berita dalam dan luar negeri lainnya hanya di VOI.id, Waktunya Merevolusi Pemberitaan!