Prakiraan Cuaca Jateng: Sebagian Kota Akan Diguyur Hujan Sepanjang Hari
Ilustrasi langit dengan awan hitam (Antara)

Bagikan:

Provinsi Jawa Tengah (Jateng) hari ini diprediksi masih akan diguyur hujan secara merata. Beberapa daerah yang diprediksi akan diguyur hujan adalah Magelang, Pekalongan, Kota Semarang, dan Kota Tegal.

Berikut adalah prakiraan cuaca Jateng untuk 16 Februari berdasarkan data lansiran Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG).

Dikutip dari bmkg.go.id, sejumlah daerah di Jateng mengalami hujan. Di Kota Magelang, siang hari diprediksi diguyur hujan lebat, sedangkan malam hari akan turun hujan dengan intensitas sedang. Suhu udara ada dikisaran 22 hingga 30 derajat Celcius dengan kelembapan udara 75 hingga 95 persen.

Cuaca Kota Pekalongan dirediksi akan mengalami hujan sepanjang hari. Suhu udara di kota tersebut diperkirakan ada di kisaran 24 hingga 31 derajat Celsius, sedangkan kelembapan udaranya antara 70 hingga 95 persen.

BMKG memperkirakan Kota Semarang juga akan diguyur hujan dari pagi hingga malam hari dengan intensitas ringan. Suhu udara di kisaran 24 hingga 31 derajat Celcius dan kelembaban udara 70 hingga 95 persen.

Tak jauh berbeda, Kota Tegal diprediksi akan mengalami hujan intensitas ringan hingga sedang sepanjang hari. Suhu udara antara 24 hingga 31 derajat Celcius dan kelembaban udara 70 hingga 95 persen.

Ikuti berita dalam dan luar negeri lainnya hanya di VOI.id, Waktunya Merevolusi Pemberitaan!